Award Blog Dari Sobat Untuk Sobat

Wah akhirnya bisa ngelanjutin amanah sob mizan (maaf bro baru dijalanin neh amanahnya) oke langsung aje.. awalnya ane sediit bingung juga sih tapi setelah baca baca (kira-kira 10 kali baca :p ) baru ane faham neh maksud dari award.. hehehehehe maklum lagi ga fokus neh :# terima kasih ane kepada bro mizan udah sudi memberikan sesuatu yang sangat mempengaruhi perjalanan blog ane ini.. juga kepada teman teman ane dibawah ini..

1.Irfan
2.Mas Doyok
3.Rizky
4.Kupu.miss.oemang
5.Shulayman
6.Organisasi Pemuda Kenaran ( OPERA15 )
7.Avanca Linux
8.Mauren's Blog
9.Mizan
10.Cilaw

Link diatas adalah link award yang berkesinambungan, dimana tiap tiap penerima award wajib untuk melanjutkan perjalanan dari award award diatas dan sebelumnya. disarankan kepada penerima award selanjutnya, letakkan link ente pada nomor 10 tapi sebelum itu ente hapus dulu link nomor 1 sehingga tiap tiap link naik satu tingkat.

Tujuan dari perjalanan diatas adalah untuk meningkatkan backlink, kira kira begini cara kerjanya :

Ketika posisi ente 10, jumlah backlink ente = 1
Ketika posisi ente 9, jumlah backlink ente = 5
Ketika posisi ente 8, jumlah backlink ente = 25
Ketika posisi ente 7, jumlah backlink ente = 125
Ketika posisi ente 6, jumlah backlink ente = 625
Ketika posisi ente 5, jumlah backlink ente = 3,125
Ketika posisi ente 4, jumlah backlink ente = 15,625
Ketika posisi ente 3, jumlah backlink ente = 78,125
Ketika posisi ente 2, jumlah backlink ente = 390,625
Dan bila posisi ente 1, jumlah backlink ente = 1,953,125

Udah faham belum?? jadi Search Engine Optimation (SEO), ente udah mendapatkan 1,953,125 backlink, mangtap ga.. :D



dan beginilah kira kira bentuk award ane (hehehehe ane ga jago sotosop :$ )
cilaw photo

award ini akan ane serahkan kepada sobat-sobat ane:

1.Fairi Tales
2.Srikandi Malaya
3.Awan Blog
4.Dimas Blog
5.Warkoptroya
6.Ijo crumut

ane berharap, sobat sobat ane dapat melanjutkan perjalanan amanah diatas ;)



cilaw photo

12 comments:

{ Mizan } at: 17 Februari 2010 pukul 15.18 mengatakan...

waw... makasih udah dilanjutkan bos cilaw... :)

Anonim at: 18 Februari 2010 pukul 21.36 mengatakan...

iya neh kang mizan heuheu...

{ Eagle } at: 19 Februari 2010 pukul 07.36 mengatakan...

Ini Kalo gak salah yang namanya SEM (search engine marketing) bukan bro :)

Anonim at: 19 Februari 2010 pukul 08.40 mengatakan...

agak kesitu seh hehehehehe :D

Anonim at: 19 Februari 2010 pukul 08.43 mengatakan...

hajah yudhi w kra sape wkwkwkwk :D/ pakabar neh w mw kirim undangan kmane neh??

{ ewen chia } at: 20 Februari 2010 pukul 20.09 mengatakan...

wah maksudnya gimana nih bro q lum Paham :D

Anonim at: 20 Februari 2010 pukul 20.28 mengatakan...

iya gan ijo jadi tiap tiap penerima award akan mendapatkan backling dari tiap tiap penerusnya yang berpengaruh pada pencarian om gugel :D kira kira begitu bukan yak :D

{ elok langita } at: 26 Februari 2010 pukul 20.34 mengatakan...

Sotosop..?? hahahaa...

{ FATHE™ } at: 26 Februari 2010 pukul 21.28 mengatakan...

mksh broth dah mau mampir ea :)

{ Dimas P. Putra } at: 26 Februari 2010 pukul 21.59 mengatakan...

wah award sekaligus backlink, boleh juga tuh caranya hehe..

Anonim at: 26 Februari 2010 pukul 22.52 mengatakan...

Selamat atas awardnya!

Anonim at: 28 Februari 2010 pukul 00.55 mengatakan...

@elok : mau makan ga ma sotosop :p
@fathe : sma2 bro
@lifestyle : yoi pak :D
@mas pena : makasi mas :D

Posting Komentar