This is featured post 1 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

This is featured post 2 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

This is featured post 3 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

This is featured post 4 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

This is featured post 5 title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.


Cara Mudah Membuat Icon Status Facebook

5 comments

Waduh jadi ngga konsen nih nonton final liga champions 2010 di tipi, gara gara misi untuk membuat applikasi update status facebook via apa aja yang dimau. Kalo sebelumnya ane nulis artikel tentang Update Status Facebook Pake Icon Yang Menarik, kali ini ane coba share sedikit dari yang ane dapet semalem.


Langsung aja login ke Facebook ente lantas menujulah ke link ini http://apps.facebook.com/developers/

-ketik + set new application
-pada kolom application name isilah status via yang ente inginkan
-pilih Agree
-lalu klik Create Application
-catat Application ID, API key dan Secretnya
-upload icon dan logo
-klik save changes


lalu menujulah ke http://statusvia.net

- isi username, password, email dan kode verifikasinya lalu klik daftar
-klik [+]buat baru
-nah sekarang tinggal memasukkan nama applikasi, Api key, dan App secret sesuai dengan yang ente buat tadi
-lalu submit
-maka akan tampil sebuah link di kolom bawah, copy link ini
contoh : http://statusvia.net/apps/main/?idunik=11671
(kode berwarna hijau sesuai dengan data applikasi di statusvia.net)


kembalilah ke http://apps.facebook.com/developers/

-di sebelah kanan layar ente akan ada applikasi yang ente buat tadi
-klik applikasinya
-klik edit setting
-lalu klik canvas di sebelah kiri applikasi ente
-dikolom "canvas callback url" isikan dengan link yang tadi ente copy di statusvia.net

contoh : http://statusvia.net/apps/main/?idunik=11671
(kode berwarna hijau sesuai dengan data applikasi di statusvia.net)

-pada canvas setting pilih "FBML"
-save change
-klik tombol "connect" disebelah kiri applikasi
-dikolom "connect url" isikan lagi dengan url applikasi dari statusvia.net

contoh : http://statusvia.net/apps/main/?idunik=11671
(kode berwarna hijau sesuai dengan data applikasi di statusvia.net)

-base domain isi dengan statusvia.net
-save changes dan selesai..

Dan untuk menggunakan applikasinya, ente tinggal ketikkan url nya

contoh : http://statusvia.net/apps/main/?idunik=11671
(kode berwarna hijau sesuai dengan data applikasi di statusvia.net)


-klick go to applikation
-kemudian allow, dan siap menggunakan status icon via yang ente mau. Selamat mencoba



cilaw photo

Es Goyang

11 comments

Pagi tadi ane jalan jalan ke kawasan monas, tujuannya sih mau olah raga tapi udah kecapean di jalan hehehe.. banyak banget ane liat pedagang pedagang menjajakan barang dagangannya, tapi tiba tiba mata ane tertuju pada salah satu gerobak es goyang :D unik namanya hahahaha udah kaya lagu dangdut :D .

Es goyang ini udah ada loh dari ane kecil, apalagi waktu ane SD (Sekolah Dasar-red) sering banget nemuin ni tukang es, mungkin sekarang udah jarang karena tergilas kejamnya pembangunan :# . Yang buat ane tertarik untuk bikin artikel tentang es goyang ini adalah cara pembuatannya yang unik, digoyang goyang gitu :$ .

Es goyang atau sering disebut juga es lilin karena bentuknya panjang menyerupai lilin, mungkin juga bisa jadi es asli buatan indonesia karena berasal dari kota kembang dan bisa di jadikan sejarah unik bangsa kita. Untuk menambah lezatnya es ini si mamang (Tukang Es-red) biasanya mencelupkan es kedalam cairan cokelat. Es unik ini dijual Rp 1500/batang, mahal juga yah :o padahal pas ane SD cuma Rp 100 hahahaha rasanya kurang kalo nyobain cuma satu :$ . Gimana? ada yang mau?



cilaw photo

update status facebook handphone pake icon yang menarik

4 comments

Update status via handphone-handphone keren memang lagi ngetrend dikalangan facebooker. pengen keren, bisa update status via blackberry, Iphone, blueberry, atau yg unik unik via hape minjem, wc umum, telepon coin.. Ga perlu gunakan handphone keren/canggih, lagi-lagi gunakan handphone jadul ente hehehe... :D
Ente cuma butuh sebuah koneksi yang lancar, :) okeh kita mulai aje tips berikut, sebelumnya ente harus login dulu di facebook. Klik link connection sesuai keinginan ente dibawah ini:

via Nimbuzz
via Kaskus
via I-phone
via Doraemon
via Blackberry
via Android
via Sidekick
via Windows Mobile
via Blueberry
via Motolinux
via Satelite
via apple ipad
via Nokia E71
via Nokia E-Series
via motorokr
via Nokia 3310
via Hape Pinjeman
via WC umum
via telepon umum
via Doa
via Dukun
via warteg
via telepati
via Remote TV
via kalkulator
via Mesin ketik
via warnet
via kata hati
via esia
via tukiJNE
via laptop pinjeman
via bisikan setan
via nasa
via LG GW300
via Macbook
via Nokia 5800
via windows 7
via samsung star
via jaya cell
via angkot
via ulekan
via tol cipularang
via Nexian Berry
via kampus
via antena TV
via Beyond Berry

terus connect ke facebook ente, pilih klik ini dulu untuk autorize update status lalu allow. Kembali ke via status update pilihan ente, di paling bawah ada please update status here, masukan status ente, dan tersenyumlah :) ente ngga perlu buang buang uang buat beli handphone mahal, karena handphone ente juga bisa lebih bagus ;) semoga bermanfaat :D



cilaw photo

Pushmail

6 comments

Ngiri tetangga ente pake Blackberry atau handphone-handphone anyar yang di fasilitasi push mail? Ngga usah pusing.. Di postingan kali ini ane mau berbagi tips sederhana tentang pushmail via handphone.


Sebelumnya ane jelasin sedikit apa itu pushmail. pushmail adalah pesan email yang dapat diakses dengan cepat ke handphone layaknya sms (begitu ngga yah :D ) kira kira begitu lah :D , jadi kapan saja dimana saja kita ngga perlu ngecek-ngecek email alhasil waktu kita jadi ngga banyak terbuang ;)
emang jadul sih, tapi ane yakin sebagian orang memerlukan koneksi ini.

Sebenarnya ada banyak applikasi yang dapat mengakses pushmail dari handphone, tapi mungkin applikasi ini terbilang lebih, dari account email hingga support handphone yang cukup lengkap. Oke langsung aja download applikasinya disini. Sesuaikan dengan merk, type dan disarankan handphone ente harus memiliki memory internal yang cukup besar, karena applikasi ini akan otomatis tersimpan pada memory telepon, pastikan pesan sms ente juga tersimpan di memory telepon. Setelah itu ente harus memasukkan nomor telepon, dan pilih account email ente. Masukkan username dan password ente. Maka pushmail ente siap digunakan..

Dan ngga perlu minder kalo sebelah ente pake handphone-handphone canggih jaman sekarang, karena handphone jadul ente pun sebenernya sama bisa mengakses pushmail dengan cepat dan mudah. Selamat ber-email ria ;)



cilaw photo

Cara Cek Kualitas Handphone

14 comments

Setelah kehabisan ide buat update neh blog akhirnya dimalam dingin yang sunyi ini ditemani wajah sang istri yang tampak cemberut (katanya sih support), ane bisa nulis ne artikel.

Langsung aje, berikut cara mengetahui kualitas handphone. Langkah awal coba cek kode imei, kalo pada nokia tekan *#06# kalo bingung mending liat di kardusnya hehehe :p . Nah kode Imei terdiri dari 15 digit angka

(berlaku semua merk handphone)
contoh : 351894011938543

jika angka ke 7 dan 8 pada Imei adalah angka 02 atau 20 berarti handphone tersebut dibuat di Asia dengan kualitas maaf.. Jelek

jika angka ke 7 dan 8 pada Imei adalah 08 atau 80 berarti handphone tersebut di buat di German dengan kualitas lumayan :D

jika angka ke 7 dan 8 pada Imei adalah 01 atau 10 berarti handphone tersebut di buat di Finlandia dengan kualitas yang bagus :$

jika angka ke 7 dan 8 pada Imei adalah 00 berarti handphone tersebut di buat di Prancis dengan kualitas yang paling bagus ;)

dan jika angka ke 7 dan 8 pada Imei tidak termasuk diatas berarti handphone tersebut bukan original alias BM :# walah parah

ayo mulai cek handphone ente masing-masing, :D



cilaw photo

Cara Mudah Edit Template Via Handphone

18 comments

Sebelum mulai, marilah kita panjatkan doa sejenak agar kita selalu diberikan perlindungan dalam setiap langkah blogging kita. Perlu sobat ketahui blogging menggunakan handphone aksesnya sangat terbatas, tidak seperti PC yang dengan mudah dapat mengakses html pada blog kita.

Di artikel ini ane pengen sedikit curhat blogging menggunakan handphone (khusus hp yg berbasis symbian s60) ente harus punya opera mini (iyalah masa hari gini belum punya :# ). Dan ente juga harus punya X-plore yg belum punya silahkan download disini. walau caranya ngga semudah menggunakan pc/perangkat sejenis tapi lumayan buat edit-edit template blog kita dikala urgent (lg ga bawa tengtop :D ). Udah siap!!
-pertama ente login ke blogger via opmin, layout-> Edit Html-> download template ente dan simpen ditempat yg sejuk di memory card (disarankan simpen di folder data pada folder E) selesai.. (kalo bisa buka x-plore tanpa tutup opmin) cari template yg ente download tadi difolder E -> folder data berformat .xml arahkan kursor ke template, file, edit.. (kalo ngga bisa copy dulu filenya ketempat lain) gunakan find untuk mempermudah mencari kode yg ente inginkan, caranya menu-> find
Setelah selesai edit edot, template td ente save dan ente balik lg ke opmin untuk upload template yg tadi ente edit.. Lihat blog dan tersenyumlah :p . Semoga bermanfaat dikala urgent ato ga punya tengtop :p

(untuk hp java disarankan menggunakan BlueFTP tutorialnya silahkan intip di blog Stroomz )



cilaw photo

Award Blog Dari Sobat Untuk Sobat

12 comments

Wah akhirnya bisa ngelanjutin amanah sob mizan (maaf bro baru dijalanin neh amanahnya) oke langsung aje.. awalnya ane sediit bingung juga sih tapi setelah baca baca (kira-kira 10 kali baca :p ) baru ane faham neh maksud dari award.. hehehehehe maklum lagi ga fokus neh :# terima kasih ane kepada bro mizan udah sudi memberikan sesuatu yang sangat mempengaruhi perjalanan blog ane ini.. juga kepada teman teman ane dibawah ini..

1.Irfan
2.Mas Doyok
3.Rizky
4.Kupu.miss.oemang
5.Shulayman
6.Organisasi Pemuda Kenaran ( OPERA15 )
7.Avanca Linux
8.Mauren's Blog
9.Mizan
10.Cilaw

Link diatas adalah link award yang berkesinambungan, dimana tiap tiap penerima award wajib untuk melanjutkan perjalanan dari award award diatas dan sebelumnya. disarankan kepada penerima award selanjutnya, letakkan link ente pada nomor 10 tapi sebelum itu ente hapus dulu link nomor 1 sehingga tiap tiap link naik satu tingkat.

Tujuan dari perjalanan diatas adalah untuk meningkatkan backlink, kira kira begini cara kerjanya :

Ketika posisi ente 10, jumlah backlink ente = 1
Ketika posisi ente 9, jumlah backlink ente = 5
Ketika posisi ente 8, jumlah backlink ente = 25
Ketika posisi ente 7, jumlah backlink ente = 125
Ketika posisi ente 6, jumlah backlink ente = 625
Ketika posisi ente 5, jumlah backlink ente = 3,125
Ketika posisi ente 4, jumlah backlink ente = 15,625
Ketika posisi ente 3, jumlah backlink ente = 78,125
Ketika posisi ente 2, jumlah backlink ente = 390,625
Dan bila posisi ente 1, jumlah backlink ente = 1,953,125

Udah faham belum?? jadi Search Engine Optimation (SEO), ente udah mendapatkan 1,953,125 backlink, mangtap ga.. :D



dan beginilah kira kira bentuk award ane (hehehehe ane ga jago sotosop :$ )
cilaw photo

award ini akan ane serahkan kepada sobat-sobat ane:

1.Fairi Tales
2.Srikandi Malaya
3.Awan Blog
4.Dimas Blog
5.Warkoptroya
6.Ijo crumut

ane berharap, sobat sobat ane dapat melanjutkan perjalanan amanah diatas ;)



cilaw photo

Cara Mudah Mengganti Icon Adressbar/Favicon (favorite icon)

0 comments

hehehehe ujan ujan gini ane ngga bisa tidur nih sob, maklum kedinginan.. (kasian deh lo) bingung mau ngapain lagi sama nih blog? akhirnya daripada nganggur ane mau berbagi tips nih. tips jadul banget tapi yah lumayan :D cara mudah mengganti icon adressbar (favicon)
pertama-tama siapin asbak, kopi sama rokok 3 batang biar kaga ngantuk hehehehe, login -> layout -> Edit Html trus ente masukkan kode berikut sebelum kode </head>

<link href='http://i592.photobucket.com/albums/tt4/cilawsz/Centerim-logo_med.png' rel='SHORTCUT ICON'/>





kira kira seperti ini:

<link href='http://i592.photobucket.com/albums/tt4/cilawsz/Centerim-logo_med.png' rel='SHORTCUT ICON'/>
</head>


ganti huruf yang berwarna biru dengan url gambar yang ente inginkan, trus save.. selesai..





cilaw photo

Cara Mudah Membuat Readmore (baca selengkapnya)

5 comments

Salam blogger, hehehe.. di pagi yang cerah ini ane mau berbagi tips tentang cara mudah membuat readmore (baca selengkapnya).
Ada berbagai cara untuk menjalankan trik ini dan berikut salah satu cara yang paling mudah dalam membuat readmore.
Login ke blogger -> Layout -> Edit Html, jangan lupa centrang expand widget trus copy kode berikut sebelum kode </head>
tepatnya dibawah kode
]]></b:skin>

<style> <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> span.fullpost {display:inline;} <b:else/> span.fullpost {display:none;} </b:if> </style>



kira kira seperti ini:

]]></b:skin>
<style> <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> span.fullpost {display:inline;} <b:else/> span.fullpost {display:none;} </b:if> </style>



selanjutnya cari kode berikut :

<p><data:post.body/></p>



masukan kode berikut dibawah kode berwarna biru

<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'> <a expr:href='data:post.url'> Read More..</a> </b:if>



kira kira seperti ini :

<p><data:post.body/></p>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'> <a expr:href='data:post.url'> Read More..</a> </b:if>




tulisan Read More.. bisa ente ganti dengan yg ente inginkan

setelah itu simpan, dan tahap akhir ente masuk ke setting -> formatting, masukan kode berikut pada kotak post template:

<span class="fullpost">
</span>


terus save..
untuk membuat artikel baru, masukan awal artikel yang akan tampil di halaman blog sebelum kode <span class="fullpost">
dan sisanya sebelum kode </span>

kira kira seperti ini:

yang tampil dihalaman blog<span class="fullpost">
sisa artikel</span>



udah paham belum :D
kalo belum berhasil silahkan membaca bismillah 3x hehehehe semoga bermanfaat :D




cilaw photo

operation file handphone

5 comments

Ne dia applikasi file manager handphone yang keren, Xplore. Applikasi ini ane bagikan khususon buat pengguna handphone berbasis symbian, applikasi ini cocok buat ente yang doyan otak atik jeroan handphone karna di applikasi ini bisa nampak semua tetek bengek handphone alias ga ada yang ngumpet (hidden).
Serupa dengan file manager bawaan nokia tapi tampilan dan fitur yang ditawarkan pada applikasi ini cukup menarik, mulai dari bluetoth applikasi java, membuka file zip hingga ngumpetin file yg ente inginkan :D okeh ga :D yaudah ga usah lama lama tinggal sedot terus update versi terbarunya via handphone dijamin ente jadi orang yg paling baek sedunia karna gampang bagi bagi applikasi via bluetoth..
Berikut tutorial applikasi Xplore yg sempet ditunda abis ane lg ribet ngurusin acara yang kaga kelar kelar :x ampe kapan yah :(
Langsung aja, setelah ente download & update tuh applikasi, ente lari ke menu->tools->configurations:
contreng wajib :
1. Show hidden files
2. Show ROM drives
3. Show RAM drives
4. Show system files/folders

petunjuk diatas dimaksudkan agar semua file ente bisa dilongok, yg hidden maupun yang tampak.
Maka akan tampak folder folder:
C = memory telepon
D = RAM handphone
E = memory card
Z = ROM handphone
jangan sekali kali menghapus file menggunakan applikasi ini selain cache pada folder C dan spam2 lain pada folder D
untuk mem-bluetoth applikasi java, image, game java, mp3 dll, ente tinggal buka folder dimana ente simpan file yang dimaksud, arahkan kursor pada file tersebut tekan menu -> send by.
Untuk hidden, cari file yg ente maksud arahkan kursornya tekan angka 6, centrang hidden, change. Maka file tersebut akan lenyap dari pandangan mata di handphone ente.
Gunakan angka,
1. mengcopy file (copy)
2. memindahkan file (move)
3. hex fiewers (system)
4. messaging
5. details file
6. operasi file
7. rename file
8. edit file (txt)
9. new folder
0. configuration
*. up
#. down

sekian tutorialnya semoga ente lebih mudah menjalankan applikasi ini..

xplore.sis

x-plore.sisx
BlueFTP



cilaw photo

2 OB Terbego di Indonesia

9 comments

Dua orang pegawai yang lembur di hari minggu sedang membicarakan siapa yang paling bodoh diantara kedua OB yang menemani mereka lembur. Untuk membuktikannya, merekapun memanggil OB masing-masing.
Pegawai 1 :"OB 1 sini lu, beliin gue Tank asli dari Jerman!, niy gue kasih Rp. 10.000"

cilaw photo

OB1 :"Siap pak."
Pegawai 1 :"Goblok banget khan OB gue, gue suruh beli Tank mau. Nggak pake mikir dulu. Emang cukup duit segitu buat beli Tank?!"
Pegawai 2 :"OB 2 lebih bego lagi, niy gue buktiian ya? hey OB 2, gue minta tolong lu ngecek gue ada di kos nggak? kos gue belakang kantor nomor 15. Tolong dicek ya??"
OB 2 :"Baik pak, jadi saya suruh ngecek bapak ada di kos apa nggak khan?! gampang itu pak. Rumah saya juga belakang kantor nomor 13. Gampang lah nemunya.."
Pegawai 2 :"Nah, bego banget nggak tuh, gue khan ada jelas-jelas disini. Udah pasti kagak ada lah di kos!"
Nah, si OB 1 dan OB 2 bertemu di luar dan mereka membicarakan Pegawai 1dan Pegawai 2.
OB 1 :"Si Pegawai 1 tuh bego banget! Masak gue disuruh beli Tank! Asli Jerman lagi! Berarti kan nggak cinta buatan dalam negeri! Apalagi niy hari minggu. Udah pasti tutup lah tokonya!"
OB 2 :"Sama begonya ama Pegawai 2! masak gue disuruh ngecek dia ada di kosnya apa nggak?! bego banget kan?! Dia kan bisa telpon ke kosnya nanyain dia ada di kosnya apa nggak!"
OB 1 :"Daripada ngomongin 2pegawai bego. Mumpung inget. Gue kemarin kan dikasih coklat ma pegawai di lantai 6, katanya dia beli coklatnya dari luar negeri dan dibagiin ke pegawai-pegawai yang lain. Sisanya dua, dikasiin gue semua. Kalo lu bisa bisa jawab pertanyaan gue, lu gue kasih satu coklat deh. Pertanyaannya berapa sisa coklat yang dikasiin ke gue?"
OB 2 :"Berapa ya.. 3 coklat deh"
OB 1 :"Betul. Hebat lu. Niy coklatnya."
OB 2 :"Thank you!"


Kaspersky symbian

0 comments

Gud morning selamat pagi, baju kuning belom sikat gigi :D. Pada pagi yang cerah ini ane mau kasih sedikit info buat pengguna handphone, khususnya pengguna hp symbian ;)

cilaw photo

oke langsung aja.. ;)

pengen punya kaspersky antivirus yang ampuh buat handphone symbian? Dari pada muter-muter udah gitu dikasih form berbayar wadah.. :#
lumayan buat ngilangin spam di handphone :D. Ternyata biar udah expierd/ga bisa update lg, app ini masih berjalan sempurna pada hp symbian, sekali lagi lumayan buat tampilan di layar karna ada icon nya ;).. caranya gampang tinggal download applikasinya dibawah ini, instal trus masukan kode kode berikut :




AAAAA AAAAA AAAAA AAAA3




atau :


PPPPP PPPPP PPPPP PPPPY



lanjut ke setting :
-real-time protection: incoming only
-scan mask : all files
-virus found action : quarantine
-scan rom : yes
-unpack arcives : yes
-scan new card : ask user
-show RTP icon : always

beres dah tinggal scan all handphone ente, untuk memastikan ga terjangkit virus :D

kaspersky.sisX
kaspersky.sis

Manfaat Sex Dalam Sepekan

11 comments

Berhubungan intim dengan pasangan ternyata tak hanya memberikan kepuasan seksual. Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkap bahwa berhubungan intim memiliki manfaat positif terhadap kesehatan jantung pria.
Seperti dikutip dari laman The Telegraph, pria yang melakukan

cilaw photo

hubungan seksual dua kali seminggu memiliki risiko penyakit jantung 45 persen lebih kecil, dibandingkan pria yang hanya melakukannya sekali dalam seminggu atau kurang dari itu.
Penelitian dilakukan oleh para pakar di Massachusetts terhadap 1.000 pria dewasa sejak 1987. Penelitian dilakukan dengan mendata frekuensi bercinta mereka secara periodik. Pendataan frekuensi bercinta selalu disertai dengan hasil tes kesehatan jantung.
Selama 16 tahun, para peneliti mempelajari hubungan frekuensi bercinta dengan kondisi kesehatan jantung. Tentunya, dilakukan tanpa mengabaikan faktor penting lain yang mempengaruhi kesehatan jantung, seperti berat badan, usia, tekanan darah, dan kadar kolestrol.
Para peneliti memaparkan bahwa 'bercinta' memadukan fisik dan emosi untuk mencapai orgasme. Aktivitas itulah yang kemudian mendorong pelepasan hormon endorfin, yang bekerja mencegah stres. Tanpa stres, seseorang akan memiliki kondisi jantung yang lebih baik.
Dalam sejumlah penelitian, stres memicu semburan adrenalin dan zat katekolamin yang dapat mengakibatkan penyempitan pembuluh darah serta peningkatan denyut jantung. Kondisi ini memicu gangguan suplai darah ke jantung. Studi yang dipaparkan Archives of Internal Medicine menyebut bahwa penderita stres memiliki risiko terserang penyakit jantung sebanyak 34 persen.
Para peneliti kemudian berkesimpulan bahwa kenikmatan yang dihasilkan saat berhubungan seksual dapat membuat seseorang lebih sehat. Tak hanya memperkecil risiko terserang penyakit jantung, bercinta juga bermanfaat menekan gangguan tubuh akibat hormon stres.


Cowok Dimata Cewek

6 comments

Berikut hal hal yang sering kita jumpai sehari hari, antara cowok dan cewek wek wek wek ;) mungkin sebagian cewek menilai cowok dari tingkah laku berikut:

cilaw photo

Kalo cowok ganteng pendiem, cewek-cewek bilang: "Wow, cool banget..."
Kalo cowok jelek pendiem, cewek-cewek bilang: "Ih kuper..."
Kalo cowok ganteng bergaya gaul, cewek-cewek bilang: "fungky bo..."
Kalo cowok jelek bergaya gaul, cewek-cewek bilang : "ih norak..."
Kalo cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: "pasti dia perfeksionis"
Kalo cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: "sudah jelas... Kagak laku!!!"
alo cowok ganteng jadi gay, cewek-cewek bilang: "tuh kan, cowok aja pada suka"
Kalo cowok jelek jadi gay,cewek-cewek bilang: "karena cewek-cewek udah nggak berminat"
Kalo cowok ganteng ganti-ganti cewek, cewek-cewek bilang: "wajar kan direbutin cewek-cewek cantik"
Kalo cowok jelek ganti-ganti cewek, cewek-cewek bilang: "pasti bolak-balik diputusin"
Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: "klop... Serasi banget"
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: "pasti maen dukun... Atau ceweknya matre"
Kalo cowok ganteng ditolak cewek, cewek-cewek bilang: "jangan sedih kan masih ada aku"
Kalo cowok jelek ditolak cewek, cewek-cewek bilang: (diam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah).
Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: "duh, kok bego banget tu cewek?"
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: "akhirnya terbuka juga mata hati cewek itu"
Kalo cowok ganteng digaet tante-tante girang, cewek-cewek bilang: "pinter juga tuh tante"
Kalo cowok jelek digaet tante-tante girang, cewek-cewek bilang: "pasti karena cucakrowonya"
Kalo cowok ganteng ngaku pacar Asmirandah, cewek-cewek bilang: "percaya... Masuk akal"
Kalo cowok jelek ngaku pacar Asmirandah, cewek-cewek bilang: "yee, tolong beli kaca yg gede ye"
Kalo cowok ganteng suka merawat wajah, cewek-cewek bilang: "itu namanya memelihara aset"
Kalo cowok jelek suka merawat wajah, cewek-cewek bilang: "buang-buang waktu aja!!!"


Facebook Tidak Gratis Lagi

11 comments

Facebook disebut-sebut akan menarik bayaran pada penggunanya. Penarikan biaya sebesar Rp 140 ribu per bulan itu akan mulai dilakukan Juli 2010.
Sebuah kelompok telah memiliki 200.000 anggota percaya situs itu akan segera menarik biaya sekitar US$14,99 (Rp 140 ribu) dari pengguna jejaring sosial itu.
Grup bernama "Kami tidak akan membayar untuk menggunakan Facebook - kami keluar jika hal ini terjadi", sekarang memiliki lebih dari 140.000 anggota dan bertujuan untuk mendapatkan 300.000 anggota yang menandatangani petisi.


cilaw photo

"Ini adalah sebuah petisi untuk menghentikan Facebook dari biaya US$ 14,99 per bulan mulai bulan Juli 2010 ".
"Karena popularitas besar Facebook, Mark Zuckerberg (pendiri dan chief) mendapat banyak penawaran dari orang yang ingin membeli Facebook, orang-orang yang akan menjadikannya sebagai sebuah paysite (situs berbayar)".
"Mari kita terus bersama-sama dan biarkan mereka tahu bahwa kita akan meninggalkan Facebook jika mereka memutuskan untuk menarik bayaran," kata kelompok manifesto.
Namun, Facebook menyangkal keras klaim itu. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan: "Kami tidak punya rencana untuk menarik bayaran pada pengguna Facebook untuk layanan dasar. Facebook adalah layanan gratis bagi 350 juta pengguna. "
Beberapa kelompok-kelompok kecil yang didedikasikan untuk menyebarkan pesan bahwa Facebook akan menarik bayaran mulai awal Juli 2010 juga bermunculan. Rumor tentang Facebook tak gratis lagi itu tampaknya datang dari email hoax yang beredar di situs.bbc


sumber: lintas berita

Jakarta siap sambut siaran tv digital

5 comments

Menurut riset selama sembilan bulan, yang dilakukan sejak Mei 2008 tahun lalu hingga Februari 2009, diketahui bahwa 92 persen dari total sampel mengaku siap pakai set-up box dan menikmati siaran TV digital.


cilaw photo

"Untungnya, bulan Desember lalu sudah keluar hasil surveynya," kata Bambang Subiantoro, Plt Dirjen Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi Depkominfo, pada VIVAnews usai Peluncuran LED LCD TV Digital pertama di Indonesia di Jakarta, 21 Januari 2010.
Sebagai informasi, sampel yang diambil oleh pemerintah selama melangsungkan ujicoba adalah sekitar 1.075 kepala keluarga. "Jumlah set-up box yang disebarkan di Jabodetabek sekitar 3.000-an. Kita ambil seribuan saja untuk disurvey dan diolah datanya," kata Bambang.
Bambang menyebutkan, untuk riset di luar Jakarta, akan dilakukan secara bertahap. "Tanggal 29 Januari nanti, kami akan mulai gelar ujicoba di Bandung. Setelah itu, kita evaluasi dulu," ucapnya. "Nanti, mudah-mudahan pertengahan tahun akan menyusul Batam. Finalisasinya mungkin sekitar 2018," ucapnya.
Menurut Bambang, kalau membicarakan kesiapan siaran TV digital, itu menyinggung tiga unsur. Ketiga unsur itu adalah pemerintah, industri, dan masyarakatnya sendiri.
"Kami lihat industri sudah siap. Karena itu, kami akan siapkan regulasinya. Sekarang ini, masih sebatas rancangan dan pengumpulan ide-ide untuk regulasi itu sendiri," ucap Bambang.

sumber

Jakarta, pusat twitter asia

0 comments

Sysomos, perusahaan spesialis pemantau situs media sosial baru saja menerbitkan laporannya yang kedua. Laporan tersebut bertajuk 'Exploring the User of Twitter Around the World.
Laporan tersebut menggunakan data yang dikumpulkan antara pertengahan Oktober sampai pertengahan November 2009.

cilaw photo

Setelah dikompilasi, Sysomos membuat daftar 20 negara yang memiliki pengguna Twitter terbesar dan teraktif. Selain itu dilihat pula kontribusi tiap negara terhadap jumlah totao tweet yang dikirim pada layanan tersebut.
Seperti VIVAnews kutip dari Sysomos, 20 Januari 2010, Indonesa berada di peringkat ke-6 sebagai negara yang paling banyak mengirimkan tweet di dunia.
Sebanyak 2,3% tweet yang beredar berasal dari Indonesia.
Di atasnya hanya ada Amerika Serikat (56,59%), Inggris (8,09%), Brazil (6,73%), Kanada (4,36%) dan Australia (2,63%). Jumlah tweet dari negara maju dengan infrastruktur internet yang lebih baik seperti Jerman (1,58%), Jepang (1,47%), Belanda (1,10%), dan India (0,97%) tertinggal di bawah Indonesia.
Indonesia juga ada di peringkat 6dunia sebagai negara dengan jumlah pengguna Twitter terbanyak. Dari seluruh pengguna Twitter, sebanyak 2,41% berada di tanah air. Hanya Amerika Serikat (50,88%), Brazil (8,79%), Inggris (7,20%), Kanada (4,35%), dan Jerman (2,49%) yang lebih banyak warganya mendaftar di Twitter.
Lebih spesifik, Jakarta menjadi kota ke 11 yang paling banyak warganya mengirimkan tweet. Dari daftar 15besar, 10 kota yang warganya paling rajin mengirim tweet ada di AS. Yang menarik, selain Jakarta, tak satupun kota di Asia yang masuk ke daftar tersebut.
Jakarta juga meraih peringkat ke-13dunia sebagai kota yang warganya paling banyak terdaftar di Twitter. Hanya Tokyo (peringkat 15) yang berhasil menyaingi Jakarta masuk ke dalam daftar 15 besar.

sumber

R S J

0 comments

Jono dan Bejo adalah pasien rumah sakit jiwa. Suatu hari Jono menyelam
di kolam renang tetapi kehabisan napas dan akan tenggelam,

cilaw photo

melihat itu Bejo lalu langsung terjun untuk menyelamatkan Jono. Aksinya itu terlihat oleh kepala RSJ.
Keesokan harinya dokter berkata kepada Bejo, "Bejo, ada kabar baik dan
kabar buruk.... Kabar baiknya adalah... kau kemarin telah menyelamatkan
Jono dengan berani, oleh karena itu kau boleh keluar dari RSJ ini. Dan kabar buruknya ialah... setelah kau selamatkan ternyata Jono menggantung diri di kamar mandi... ehm... dan sekarang ia telah mati."
Jawab Bejo, "Dok, Jono tak menggantung dirinya sendiri kok ! Saya yg menggantungnya.......... supaya cepat kering !!!!"



cerita pilot

0 comments

Alkisah pada perang dunia kedua, tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Kea-3 pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak kanibal.
Mengetahui hal tersebut,

cilaw photo

ke3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata,'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!'
Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.
Setelah 2 jam pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel. Kepala Suku : Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2 jadi sate! Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih.Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.
Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati,'Yah kalo lengkeng sih gampang!' Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng,
buwchann: tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.
Pilot2 : Wah kamu mati juga ya ? Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot2 : Lengkeng.
Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi! Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua.....
Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?
Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN


Survei: Musik menandakan isi hati

2 comments

Sebagian orang mungkin ngga sadar kalo lagi nyanyi :D bisa ketauan hal yang sedang terjadi sama dirinya hehehehe.. :Dv belajar jadi psikolog lewat nyanyian..

cilaw photo

setuju ga ente kalo lagu bisa menandakan isi hati yang nyanyiin? Coba dah perhatiin.. ngga ada orang yang lagi patah hati nyanyiin lagu jatuh cinta.. :-p (tulisan ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan mungkin suatu kebetulan) trus ga ada juga orang naek gaji nyanyiin lagu gugur bunga :s.Ini merupakan survey ane dari berbagai segi, kalo kebanyakan orang patah hati ngga mau keliatan lagi sedih, contohnya kalo lagi ngumpul2 siorang patah hati ngga mau di puterin lagu yang kira kira tema nya sama dengan yang dia alami, tapi kebanyakan malah pas lagi sendiri dia coba bernyanyi lagu lagu yang ia kira bisa membangkitkan kesedihannya.. (menurut pengalaman :-p) terus waspadalah kalo pasangan ente mulai bernyanyi lagu lagu yang bertemakan selingkuh.. :D jangan jangan doi selingkuh beneran :k. Maka dari itu ane berpendapat kalo lagu adalah ungkapan isi hati yang mungkin ngga semua orang menyadari :-p
, kalo menurut ente?