2 OB Terbego di Indonesia

Dua orang pegawai yang lembur di hari minggu sedang membicarakan siapa yang paling bodoh diantara kedua OB yang menemani mereka lembur. Untuk membuktikannya, merekapun memanggil OB masing-masing.
Pegawai 1 :"OB 1 sini lu, beliin gue Tank asli dari Jerman!, niy gue kasih Rp. 10.000"

cilaw photo

OB1 :"Siap pak."
Pegawai 1 :"Goblok banget khan OB gue, gue suruh beli Tank mau. Nggak pake mikir dulu. Emang cukup duit segitu buat beli Tank?!"
Pegawai 2 :"OB 2 lebih bego lagi, niy gue buktiian ya? hey OB 2, gue minta tolong lu ngecek gue ada di kos nggak? kos gue belakang kantor nomor 15. Tolong dicek ya??"
OB 2 :"Baik pak, jadi saya suruh ngecek bapak ada di kos apa nggak khan?! gampang itu pak. Rumah saya juga belakang kantor nomor 13. Gampang lah nemunya.."
Pegawai 2 :"Nah, bego banget nggak tuh, gue khan ada jelas-jelas disini. Udah pasti kagak ada lah di kos!"
Nah, si OB 1 dan OB 2 bertemu di luar dan mereka membicarakan Pegawai 1dan Pegawai 2.
OB 1 :"Si Pegawai 1 tuh bego banget! Masak gue disuruh beli Tank! Asli Jerman lagi! Berarti kan nggak cinta buatan dalam negeri! Apalagi niy hari minggu. Udah pasti tutup lah tokonya!"
OB 2 :"Sama begonya ama Pegawai 2! masak gue disuruh ngecek dia ada di kosnya apa nggak?! bego banget kan?! Dia kan bisa telpon ke kosnya nanyain dia ada di kosnya apa nggak!"
OB 1 :"Daripada ngomongin 2pegawai bego. Mumpung inget. Gue kemarin kan dikasih coklat ma pegawai di lantai 6, katanya dia beli coklatnya dari luar negeri dan dibagiin ke pegawai-pegawai yang lain. Sisanya dua, dikasiin gue semua. Kalo lu bisa bisa jawab pertanyaan gue, lu gue kasih satu coklat deh. Pertanyaannya berapa sisa coklat yang dikasiin ke gue?"
OB 2 :"Berapa ya.. 3 coklat deh"
OB 1 :"Betul. Hebat lu. Niy coklatnya."
OB 2 :"Thank you!"


9 comments:

{ abusyafath } at: 5 Februari 2010 pukul 21.27 mengatakan...

yg nulis OB ato pegawai nih? :)

{ Bayu Lebond } at: 5 Februari 2010 pukul 22.30 mengatakan...

kanapa OB musti bego ya...

Anonim at: 5 Februari 2010 pukul 22.46 mengatakan...

kayanya ob sob :D

Anonim at: 5 Februari 2010 pukul 22.50 mengatakan...

gatau sob mungkin udah takdir x sob :D

{ KiosApp } at: 6 Februari 2010 pukul 04.13 mengatakan...

Wah, telat dapat kelimax dah. . :x

{ Mizan } at: 6 Februari 2010 pukul 04.53 mengatakan...

wah pantes... ternyata OB kamsudnye = Orang Bego ya gan.. ^^

Anonim at: 6 Februari 2010 pukul 08.24 mengatakan...

wekekekeke aya aya wae euy :D

{ Miawruu } at: 7 Februari 2010 pukul 13.07 mengatakan...

orang pintar suka meremehkan orang bodoh tanpa tau orang bodoh juga menganggap orang pintar itu lebih bodoh dari dirinya wkwkwkkwkw

{ cilaw } at: 7 Februari 2010 pukul 18.14 mengatakan...

bener tu bro, kebanyakan begitu :)

Posting Komentar