Survei: Musik menandakan isi hati

Sebagian orang mungkin ngga sadar kalo lagi nyanyi :D bisa ketauan hal yang sedang terjadi sama dirinya hehehehe.. :Dv belajar jadi psikolog lewat nyanyian..

cilaw photo

setuju ga ente kalo lagu bisa menandakan isi hati yang nyanyiin? Coba dah perhatiin.. ngga ada orang yang lagi patah hati nyanyiin lagu jatuh cinta.. :-p (tulisan ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan mungkin suatu kebetulan) trus ga ada juga orang naek gaji nyanyiin lagu gugur bunga :s.Ini merupakan survey ane dari berbagai segi, kalo kebanyakan orang patah hati ngga mau keliatan lagi sedih, contohnya kalo lagi ngumpul2 siorang patah hati ngga mau di puterin lagu yang kira kira tema nya sama dengan yang dia alami, tapi kebanyakan malah pas lagi sendiri dia coba bernyanyi lagu lagu yang ia kira bisa membangkitkan kesedihannya.. (menurut pengalaman :-p) terus waspadalah kalo pasangan ente mulai bernyanyi lagu lagu yang bertemakan selingkuh.. :D jangan jangan doi selingkuh beneran :k. Maka dari itu ane berpendapat kalo lagu adalah ungkapan isi hati yang mungkin ngga semua orang menyadari :-p
, kalo menurut ente?


2 comments:

Anonim at: 6 Januari 2010 pukul 19.36 mengatakan...

setuju sob.. ^^ lagu emang sering dijadiin representasi dari perasaan kita, cuma pemaknaan orang bisa beda2.. bisa jadi org lagi sering nyanyiin lagu putus hati karena sbenarny dia lg jatuh cinta.. soalny org bisa menilai aspek lagu dari berbagai macam sisi..
nice posting nih... ane tunggu postingan selanjutny y... ^^

{ cilaw } at: 6 Januari 2010 pukul 21.18 mengatakan...

tq bro pencerahannya wkwkwkwkwk mangtav dah bro mizan :D

Posting Komentar